thumb

BIMBINGAN TEKNIS ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK

JAKARTA, >>>  Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pontianak mengikuti Bimbingan Teknis Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pontianak, yang diadakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Respati Indonesia, Jakarta.

Bimbingan teknis ini memgambil thema Bimtek Penyusunan KUA - PPAS dan Evaluasi APBD, diselenggarakan di Luminor Hotel Jakarta Kota. (3-6/06/2021).

Acara bimbingan teknik tersebut diikuti oleh 43 orang Anggota Dewan dan di buka resmi oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Pontianak, DR. Firdaus Zar'in, S.Pd. M.Si. Dimana pada saat memberikan kata sambutan tersebut beliau berharap seluruh Anggota Dewan bisa menyimak dan mengikuti Bimtek tersebut dengan sungguh-sungguh, agar menjadi bekal ilmu untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Anggota Dewan.

Dan turut serta memberikan kata sambutan saat itu adalah Rektor Universitas Respati Indonesia Prof.Dr. Tribudi W. Rahardjo yang mengucapkan Selamat mengikuti bimbingan teknis ini dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kerjasama bimbingan teknis ini. 

Dalam bimbingan teknis tersebut ada 3 orang pembicara yang memberikan materi :

PEMBICARA  MATERI
1. Ibu Rochayati Basra Kebijakkan Pemerintah Dalam Meningkatkan Kompetensi Anggota Dewan dan Muatan Lokal  ( Orientasi DPRD ).
2. Bpk Aulia Rahmat Laporan Tindak Lanjut LHP BPK Berdasarkan Permendagri Nomor 12 Tahun 2011
3. Rooy Jhon E Salamony Penyusunan KUA-PPAS dan Evaluasi Pertanggungjawaban DPRD

Acara Bimtek ini berakhir pada tanggal 5 Juni 2021 yang ditutup oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Pontianak, H. Muhammad Arif, S.Ag.