thumb

RAPAT PARIPURNA KE-2 MASA PERSIDANGAN III TAHUN 2020-2021

PONTIANAK - Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan ke III Tahun Sidang 2020-2021, dengan agenda : Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024 atas nama SUHARDI, S.Pd.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024 atas nama SUHARDI, S.Pd. ini dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Pontianak SATARUDIN, SH. di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Pontianak (20/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Pontianak berharap saudara Suhardi S.Pd. bisa segera menyesuaikan diri dan bisa bekerjasama dengan rekan-rekan Anggota Dewan lainnya. Dan tak lupa pula SATARUDIN, SH. mengucapkan terima kasih kepada almarhum Drs.Iskandar Almuthahar, M.Sos. atas kerjasama dan dedikasinya selama ini dan mendoakan semoga almarhum husnul khotimah.

Pada acara pelantikan tersebut dihadiri seluruh unsur Pimpinan dan Anggota, Walikota dan Wakil Walikota Pontianak, Ketua Penggerak PKK Kota Pontianak, Forkopimda, Kepala Biro Humas dan Protokol Propinsi Kalbar, Kepala Biro Pemerintahan Propinsi Kalbar, Pihak Eksekutif, Instansi Vertikal, Ketua Partai Politik Gerinda, Ketua KPU Kota Pontianak, Ketua Bawaslu Kota Pontianak, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.