thumb

Rekomendasi DPRD Kota Pontianak Terhadap Laporan Pertanggungjawaban Wali Kota Pontianak.

Rapat Paripurna ke 9 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023-2024 DPRD Kota Pontianak bertempat di ruang rapat paripurna kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pontianak, dengan acara penyampaian rekomendasi DPRD Kota Pontianak terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Pontianak Tahun 2023. Rabu(15/05/2024)

Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Ketua Dewan dan dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah, serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Pontianak dan dari Aparat Penegak Hukum (APH) serta para wartawan. Dalam sambutannya ketua dewan menyampaikan tentang Keputusan DPRD Kota Pontianak Nomor 8 Tahun 2024.

Rekomendasi DPRD Kota Pontianak atas laporan LKPJ Walikota Pontianak Tahun Anggaran 2023 merupakan salah satu wujud implementasi dari pelaksanaan fungsi pengawasan.

Ketua DPRD meminta kepada saudara walikota pontianak untuk mengawasi program dan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta menindaklanjuti hasil rekomendasi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pontianak.